Merakit Komputer Game

komputer game
Bagi para gamer tentu butuh komputer yang spesifikasinya cocok untuk berbagai macam game. Nah sebagian user akan memilih AMD untuk urusan game, namun buat pecinta Intel tentu ada juga pilihan spesifikasi yang cocok untuk game. Misalnya untuk keperluar game online Point Blank, berdasarkan pengalaman kita bisa gunakan Intel Dual core 1.6 GHz, DDR2 2gb, VGA Geforce 512MB sudah cukup mantab tanpa masalah.
Dengan Motherboard Gigabyte tentu semua akan berjalan lancar. Ada beberapa aplikasi penting yang memang harus kita perhatikan misalnya DirectX yang harus baru versinya dan beberapa program penunjang Game seperti game booster dan lain-lain.
Jangan lupa juga urusan hard disk, cari hard disk yang RPM-nya tinggi agar bisa cepet respone.nya terhadap gerakan-gerakan games yang butuh kinerja extra. Untuk hal ini kamu bisa pilih hard disk seagate dengan RPM 7200.
Game memang tidak ada habisnya, maka kita perlu siapkan komputer khusus untuk games kalo tidak pengen komputer jebol terus.

0 Response to "Merakit Komputer Game"

Poskan Komentar

Jika komentar anda tidak muncul silahkan tulis komentar pada posting yang lain, yang belum terlalu banyak jumlah komentarnya