Cara Mematikan Laptop Macet

Diposting pada

Ini seolah-olah posting yang tidak perlu untuk dibaca, namun sengaja kita share karena ada beberapa User datang ke Buru Computer Ponorogo untuk menanyakan cara mematikan laptop. Pada kondisi normal sebagaimana kita tahu cara mematikan laptop adalah dengan meng-klik kiri menu Start kemudian klik Shutdown, maka laptop akan segera mati secara otomatis dengan aman. Namun pada kondisi tertentu proses shutdown otomatis ini bisa sajs tidak berhasil, dan laptop macet, membuka aplikasi tidak bisa, dibiarkan sampek berjam-jam juga tidak mau mati. Tentu saja untuk yang berani dengan melepas battery latop akan mati, namun selain hal ini tidak aman kebanyakan user masih menjadi tantangan yang belum bisa ditaklukkan dalam melepas battery laptop.
Jadi, bagaimana cara mematikan laptop yang kondisinya seperti ini? Jawabannya adalah mudah, dengan menekan tombol power yang digunakan untuk menyalakan maka laptop akan mati. Tekan tombol power dan tahan terus sampek laptop mati, ingat! Tekan dan tahan, jangan dilepaskan sebelum laptop mati ditandai dengan matinya semua lampu indikator power.

Mudah bukan, Semoga sekarang semua yang belum mengetahui jadi tahu cara mematikan laptop yang tidak mau dimatikan dengan menu Shutdown.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *