Memperbaiki Proyektor Lampu Pecah

Diposting pada

Dalam memperbaiki proyektor yang lampunya pecah ada satu hall yang tidak boleh kita remehkan, karena jika kita remehkan maka lampu baru yang akan kita pasang bisa saja bernasib sama dengna lampu yang lama, pecah!!!. Harganya mahal dibiarkan pecah kan percuma, maka kita harus memperhatikan hal penting tersebut. Apa itu? Adalah kondisi kipas keong yang bekerja langsung mengkipasi sang lampu.
Kipas keong yang diletakkan dibagian dalam lampu, yang bekerja bersama-sama dengan menyalanya lampu proyektor fungsinya sangatlah fital, kegagalan kipas ini bisa menyebabkan sang lampu pecah. Nah, biasanya pecahnya sebuah lampu proyektor disebabkan karena kipas keong macet, entah karena kotoran atau karena memang kipasnya rusak.
Jadi sebelum mengganti lampu yang sudah pecah silahkan di pastika terlebih dahulu kondisi kipas keong tersebut, setelah keong bekerja dengan baik baru lampu pengganti dipasang. Dengan memperhatikan hal-hal keci seperti ini kita akan lebih save dari resiko kerusakan susulan karena lalai, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *