IC Penyebab Netbook Axioo Mati Total

IC ini bisa menyebabkan sebuah netbook axioo pico PJM mati total. Umumnya netbook mati total bisa disebabkan karena adanya kapasitor yang short ke ground, atau terdapat mosfet yang jebol atau ic charger tidak bisa bekerja dengan baik atau bahkan hanya sekedar putus fuse-nya dan atau bermasalah port charger di motherboard.
Namun yang satu ini agak berbeda,
IC Penyebab Netbook Axioo Mati Total
Ini adalah IC BIOS pada netbook axioo Pico PJM M1100, kesalahan pada ic ini ternyata bisa menyebabkan netbook mati total, indikator charger tidak menyala, ditekan tombol power juga tidak berfungsi, tidak ada aktifitas apapun pada motherboard selain tegangan kunci 19V dari charger.
Jadi, jika ada yang sedang menganalisa netbook sejenis, tegangan 19V masuk normal, tidak bergetar dan distribusinya juga normal, tidak ada rell yang short ke ground, tidak ada mosfet yang jebol, penyebabnya tidak terkena air atau terkena benturan benda keras, maka patut untuk mencurigai ic tersebut.

0 Response to "IC Penyebab Netbook Axioo Mati Total"

Poskan Komentar

Jika komentar anda tidak muncul silahkan tulis komentar pada posting yang lain, yang belum terlalu banyak jumlah komentarnya