Beli Laptop Asus Atau Lenovo

Diposting pada

Pertanyaan ini ternyata sering muncul di kalangan pengguna laptop yang akan membeli laptop baru beli laptop atau lenovo.

Beli Laptop Asus Atau Lenovo

Calon pembeli dibuat semakin bingung karena masing-masing pemilik brand menunjukkan kelebihan dari produk mereka dan tidak pernah menunjukkan pandangan dari sisi kelemahannya, maka pembeli harus memiliki wawasan dan informasi yang memadai agar tidak menyesal di kemudian hari karena laptop pilihannya kurang tepat dan tidak enjoy dalam menjalankan pekerjaan yang ada kaitannya dengan laptop tersebut.
Maka disini kita, sebagai teknisi atau tukang service, mencoba memberikan review atau pendapat mengenai hal ini, tapi kita cenderung mencari sisi kelemahannya karena sisi inilah yang, mungkin saja, disembunyikan oleh produsen masing-masing produk tersebut.
Laptop Asus, dari sisi penampilan memang begitu mempesona dengan wajah depan, yang bisa dinikmati oleh penggunanya, begitu elegant di hiasi toushpad lebar yang kelihatan penuh dengan teknology “touch” yang cakep memang bikin kita terpesona dan akan mengatakan wow ketika baru saja membuka laptop tersebut. Begitu juga saat laptop di jinjing dalam kondisi tertutup, rata-rata laptop Asus memang design luarnya bagus banget dan mudah saja bikin pengguna tertarik dengan penampilan ini. Body juga slim, dan masih banyak lagi penampilan memikat lainnya.
Namun perlu diketahui bahwa dari penampilan yang begitu menggoda tersebut menurut kita ada sisi yang bisa dianggap kurang mengenakkan pengguna ketika menggunakan laptop tersebut seperti perangkat touchpad. Touchpad, pada laptop asus seri-seri terbaru yang penampilan touchpadnya mulus dan seperti dipenuhi dengan teknologi mutakir namun ternyata tidak seenak touchpad lain yang dilengkapi dengan tombol klik kiri dan klik kanan tersendiri. Touchpad ini mungkin terasa biasa-biasa saja bahkan cenderung lebih sensitif, namun masalah akan muncul ketika kita pengen melakukan klik kanan, untuk merasakan sentuhannya tentu saja kita harus mencoba terlebih dahulu baru bisa merasakan.
Ini dari segi penggunaan, namun kekurangan ini masih bisa di “akali” dengan menggunakan mouse external.
Dengan paparan ini mungkin bisa kita jadikan sedikit referensi untuk menguatkan pilihan kita antara laptop Asus dan laptop Lenovo. Kekurangan Laptop Asus dan Lenovo yang lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *