Kekurangan Lain Laptop Asus

Diposting pada

Secara umum kekurangan lain Laptop Asus adalah di bagian performance. Ini adalah pandangan teknis dari saya pribadi sebagai tukang service, karena seringnya menangai laptop Asus yang umurnya masih mudha banget, masih “kinyus-kinyus” namun sudah sering bermasalah, bahkan masalah ini sudha di level motherboard.

Kekurangan Lain Laptop Asus

Selain kekurangan laptop asus yang sudha kita bahas di bahasan terdahulu ada juga kekurangan lain pada laptop ini. Pada generasi Asus terbaru kita sudah pada tahu bahwa Asus berusaha memberikan tampilan graphics yang mulus dengan teknologi 3D yang bagus banget sehingga ketika pengguna membutuhkan tingkat graphics tinggi seperti untuk keperluan design graphics dan aplikasi yang butuh device 3D yang memadahi maka Asus berusaha memberikan solusi terbaik, namun, menurut saya, ada sisi yang terlupakan, yaitu performance.
Laptop Asus sering bermasalah pada chipsetnya, efeknya adalah black screen atau sering hang ketika sedang digunakan. Mungkin saja ini muncul karena system di motherboard yang dikerahkan besar-besaran untuk mensupport pekerjaan graphics device yang memunculkan penampilan yang bagus banget di layar monitor sehingga system seperti kecapekan yang tentu saja penyebabkan adanya gangguan pada komponen lain.
Sekali lagi ini adalah pandangan pribadi. Memang penampilan tidak selalu menjanjikan, ini pelajaran buat pengguna laptop yang terlalu mementingkan penampilan agar keliatan memiliki laptop elegan dengan penampilan mewah dan melupakan pentingnya performa dari kinerja laptop tersebut.
Ini adalah kekurangan lain dari laptop Asus yang tidak boleh kita sepelekan, yang lain tentu saja masih ada namun ini yang paling bisa dirasakan. Untuk memilih laptop yang tepat antara laptop asus dan lenovo kita juga perlu mengetahui kekurangan dari laptop Lenovo, simak Kekurangan laptop Lenovo dari pandangan tukang service.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *