Memilih Laptop Lenovo Benarkah ?

Diposting pada

Untuk memilih laptop apa yang akan kita beli kita memang harus mengetahui kelebihan dan kekurangan laptop tersebut dan benarkan apabila kita memilih laptop Lenovo dibanding dengan laptop asus?

Memilih Laptop Lenovo Benarkah ?

Kita sudah membahas kekurangan laptop asus dari pandangan tukang service sebagai acuan untuk membandingkan secara umum antara laptop asus dan laptop lenovo. Nah disini kita akan memaparkan kekurangan dari Laptop Lenovo agar kita tidak salah dalam memilih, berdasarkan pandangan tukang service atau secara teknis.
Laptop lenovo, jika kita bicara fitur, kelengkapan dan teknologinya dan pilihan penggunaannya maka lenovo rasanya kurang memiliki hal ini dibandingkan dengan Asus yang ngeliat saja sudah “kepencut”. Lenovo cenderung sederhana dan terlihat minimalis, bahkan ada yang penampilannya biasa banget dan malahan kelihatan seperti laptop jadul. Ada produk lenovo yang prosesornya sudah dipasangi Core i3 namun penampilannya masih saja menggunakan wajah lama seperti laptop dualcore.
Body, agak tebal dibandingkan dengan laptop Asus dan mungkin saja beratnya juga lebih tinggi karena kesing yang terlalu kokoh dan tebal.
Dua kekurangan diatas saja sudah bisa menjadi alasan untuk pengguna laptop memalingkan muka karena sepertinya udah ketinggalan sama laptop lain ( Asus apalagi ) yang sudah me-make over mukanya. Walaupun dari segi performance tentu saja masih bisa sanggup “petentengan” karena image yang sudah berkembang dari nenek moyang akan kegagahan Lenovo menghadapi berbagai masalah termasuk yang paling menonjol adalah masalah temperature.
Dan, akhir-akhir ini Lenovo juga bersaing di dunia laptop slim, walaupun masih saja menampakkan kesederhanaannya.

Kesederhanaan Laptop Lenovo slim

Lalu bagaimana dengan performance? Dengan satu kalimat saja kita bisa mengatakan kepada para pengguna laptop bahwa untuk urusan performance jangan bandingkan laptop Asus dengan Lenovo, karena Lenovo sudah seperti jagoan dalam urusan yang satu ini.
Jadi benarkan memilih laptop lenovo ? Maka jawabannya bisa benar bisa salah, benar jika pengguna membutuhkan kebandelan laptop dan salah jika pengguna lebih mementungkan fitur dan penampilan.

3 thoughts on “Memilih Laptop Lenovo Benarkah ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *