Belajar Reparasi Laptop Sulitkah?

Diposting pada

Temen-temen sesama tukang service laptop yang saya cintai yang saya yakin masing-masing kita memiliki cerita sendiri dalam belajar dan mendalami ilmu tentang perbaikan atau reparasi laptop. Ini adalah posting break, santai dulu lah, masak tiap detik harus service dulu…
Ketika ada pesan dari pembaca blog tercinta ini kadang saya merasa tidak enak jika ada yang memuji-muji saya secara langsung karena kadang-kadang sangat berlebihan dan membuat saya sedikit kurang nyaman walaupun yang mencela juga banyak hehe namun rasanya kok lebih enakan dicela yha, atau lebih enak lagi kalau ada yang ngasih doa tanpa harus memuji-muji.
Beberapa waktu lalu juga ada yang terheran-heran kok bisa pinter gitu belajar darimana yha? saya lebih heran lagi lawong ketemu aja belum kok udah tau kalau saya ini pinter. Hanya dengan patokan sebuah website rasanya kok belum cukup dijadikan patokan bahwa sang penulis adalah orang yang pinter, seperti saya.
Jadi temen-temen, pembaca blog ini, perlu ketahui bahwa saya ini juga sama saja dengan para teknisi laptop yang lain, sedang belajar dan sedang mendalami ilmu tentang laptop, sama saja, mungkin ada beberapa bagian saja yang sedikit berbeda namun intinya sama-sama belajar. Mungkin bedanya teknisi lain pada ga punya blog atau males sharing. Jadi kalo pinter rasanya ga pinter-pinter banget, biasa aja. Kalo pas lagi service laptop dan berhasil tentu saja itu karena Allah menunjukkan pada saya apa yang harus saya lakukan. Kadang saya juga masih perlu browsing kesana kemari membaca-baca pengalaman temen-temen teknisi lain yang sudi sharing tentang ilmu per-laptop-an.
Temen-temen yang lain saya yakin juga memiliki ciri khas sendiri dalam teknik mendalami ilmu ini, tidak sama dengan teknisi yang lain lagi akan tetapi tujuannya adalah sama-sama belajar.
Jadi kalo ada yang tanya saya pinter? jawabannya adalah masih belum pinter, masih perlu belajar lagi dan belajar terus, cuma mungkin pada beberapa hal saya lebih beruntung daripada yang lain tentang beberapa ilmu dan temen-temen yang lain ada juga yang lebih beruntung daripada saya, cuma gitu aja kok. pesen saya jangan lupa minum kopi kalo lagi ngerjain laptop, hehehe…
Hahhh, minta doanya yha semoga saya terus diberi kekuatan oleh Allah agar bisa terus dikasih tambahan ilmu untuk dibagi ke temen-temen semuanya inshaAllah, Wallohua’lam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *