Printer TX121 Mati Total Jangan Bingung

Printer TX121 mati total jangan bingung karena bisa saja penyebabnya adalah hal yang sangat mudah untuk diperbaiki sendiri. Printer Epson jenis ini jika tidak bisa dinyalakan padahal kondisi kabel bagus dan tidak ada masalah pada listrik di rumah, salah satu penyebabnya adalah putusnya sekring yang ada di bagian power supply printer.
Kita hanya perlu mengangkat unit printer dari kesing nya untuk melepas power supply dan membungkarnya. Di dalam power supply nanti kamu akan melihat ada sebuah sekring, nah biasanya sekring ini putus.
Printer TX121 Mati Total Jangan Bingung
Dengan mengganti atau menjumper sekring tersebut maka power supply bisa kembali bekerja dengan normal. Namun ada satu hal penting yang perlu dilakukan adalah menari penyebab putusnya sekring tersebut. Bersihkan unit power supply ini dan ek kondisi deodanya apakah short circuit atau tidak, jika tidak maka pasang kembali power supply dan lakukan test.
Dengan memperbaiki power supply tersebut maka printer TX121 mati total yang bikin kita bingung bisa kembali normal.

Tonton video service di channel youtube kami : channel jiwacomp

0 Response to "Printer TX121 Mati Total Jangan Bingung"

Poskan Komentar

Jika komentar anda tidak muncul silahkan tulis komentar pada posting yang lain, yang belum terlalu banyak jumlah komentarnya