Toshiba L745 Blinking Dan Mati sendiri

Toshiba satellite yang saat di masukkan charger blinking lampu indikator power dan indikator charging bisa diperbaiki dengan langkah-langkah yang simple saja. Dan perlu diperhatikan ini bukanlah disebabkan karena kerusakan pada bagian hardware atau motherboard. Tidak ada komponen ayng perlu diganti atau diperbaiki karena sumber masalah ada pada EC atau lebih mudahkan masalah ada pada BIOS.
Langkah taktis yang perlu dilakukan adalah melakukan upgrade BIOS. File BIOS bisa kita dapatkan dengan gratis di situs resminya toshiba : toshiba support asia. Temukan di sana file BIOS sesuai dengan type laptop dan download dengan gratis.

Toshiba L745 Blinking Dan Mati sendiri
Setelah download selesai nyalakan laptop ayng blinking dan buka file BIOS yang sudah di download dan open file aplikasinya kemudian ikuti langkah sesuai dengan tampilan. Selanjutnya laptop akan restart sendiri dan setelah restart maka blinkingpun hilang dan laptop bisa bekerja dengan normal.

0 Response to "Toshiba L745 Blinking Dan Mati sendiri"

Poskan Komentar

Jika komentar anda tidak muncul silahkan tulis komentar pada posting yang lain, yang belum terlalu banyak jumlah komentarnya