Laptop Core i5 Kok Lemot

Diposting pada

Ini adalah gejala umum yang terjadi pada sebuah laptop baik laptop dengan spesifikasi pas-pasan maupun laptop dengan prosesor Core i5 yang seharusnya kinerjanya super cepat. Gejala lemot ini bisa disebabkan oleh berbagai macam kondisi mulai dari yan ringan sampai yang berat, diantaranya adalah sebagia berikut :

Laptop Core i5 Kok Lemot1. Lemot karena system terkena virus. Ini biasnaya sering terjadi pada laptop yang sering online.
2. Lemot karena Hardisk bermasalah. Masalah hardisk bisa karena perlu diperbaiki oscilatornya atau memang ada bagian dari hardisk yan bad sector.

3. Lemot karena Drive system penuh. Space-nya terlalu minim, sehingga menyebabkan system tidak bisa berjalan dengan lancar.
4. Laptop lemot juga bisa disebabkan karena Kerusakan komponen pada motherboard. Misalnya jika chipset IO sebagai reader SATA bermasalah maka bisa saja kinerja laptop akan sangat lambat. Ini termasuk kerusakan dengan kategori berat karena penanganannya membutuhkan keahlian khusus dan peralatan khusus juga.

Baca juga :   Laptop Di Ces Kadang Nyambung Kadang Tidak, Cek Bagian Ini

Ini adalah beberapa penyebab laptop core i5 yang seharusnya cepat bisa sangat lemot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *