Video Service Laptop Acer One 14 Tidak bisa Dinyalakan

Posted on

Saksikan Video tentang service laptop Acer one 14 yang tidak bisa dinyalakan padahal bisa charging normal dengan ditandai lampu indikator charging bisa menyala ketika charger dimasukkan ke laptop. Video ini menunjukkan ternyata trouble ini disebabkan karena masalah yang sepele saja, tidak perlu mengganti spare part dan tidak perlu membutuhkan peralatan mahal untuk proses perbaikannya.

Baca juga :   Laptop kena air gimana?

Laptop yang di perbaiki pada video ini adalah Acer one 14 Z1401 yang menggunakan single chips. Kerusakannya adalah jika tombol power ditekan laptop tetap tidak mau menyala, tidak ada respon apapun. Kadang-kadang laptop bisa menyala namun tiba-tiba shutdown sendiri, muncul error.


Dengan menyaksikan video ini kita bisa memahami betapa penyebab dan penenganannya ternyata sangat sederhana dan bisa mengembalikan laptop acer one yang tidak bisa dinyalakan kembali bekerja dengan normal tanpa takut kumat lagi.

4 thoughts on “Video Service Laptop Acer One 14 Tidak bisa Dinyalakan

  1. I see you don’t monetize your blog, don’t waste your traffic, you can earn extra
    cash every month because you’ve got high quality content. If you want to know how
    to make extra $$$, search for: Mrdalekjd methods for $$$

  2. Maaf mas laptop saya kondisinya sama sperti pembahasan diatas, udah sya coba cek seperti di video tapi tetep tidk bisa nyala, itu bagaimana ya mas kerusakannya ?? Mohon bantuannya terimakasih sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *