Kembalikan File Flasdisk Hilang Dengan Cara Ini

Posted on

Jika kamu sedang bingung karena file di dalam flashdisk hilang, silahkan kembalikan file hilang dengan cara ini.

Sebuah software recovery yang mampu mengembalikan file flasdisk yang hilang karena virus, salah pencet tombol delete, terformat, flasdisk tiba-tiba minta format karena rusak, atau bahkan file yang ada di drive C ( hardisk ) yang tertumpuki OS baru. Software ini bisa didownload di internet, namanya adalah get data back.

kembalikan file hilang dengan cara iniAtau jika kamu punya master-nya Hieren’s, disana juga tersedia software get data back ini. Salah satu kelebihan software ini adalah data yang direcovery tidak acak-acakan, folder tetap dikembalikan dalam bentuk folder sehingga kita tidak terlalu susah untuk menemukan nama file kita yang hilang. Nama file-nya juga masih tetap sama dengna aslinya. Ini perlu diketahui karena ada beberapa software lain yang mampu melakukan recovery data namun hasilnya acak-acakan, file-filenya dikumpulkan berdasarkan formatnya dengan nama file yang sudah tidak sama dengan yang aslinya sehingga kita butuh waktu lebih panjang untuk menemukan file yang sedang kita cari.

Baca juga :   Flashdisk Tiba-tiba Minta Format

Untuk Fat dan NTFS, softwarenya sendiri-sendiri, jadi kita perlu install software sesuai dengan device yang akan kita recovery. Flashdisk, misalnya, jika terformat dalam bentuk FAT 32, maka kita harus menginstall Get data back yang FAT, demikian juga jika NTFS.

Semoga informasi ini bermanfaat, untuk kamu yang lagi galau karena file di flashdisknya hilang terkena galaknya sang anti virus penunggu komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *