Cara Ini Sulap Usaha Jadul Menjadi Wow

Diposting pada

Zaman now adalah zaman kreatifitas. Tidak seperti zaman jadul yang setiap ide kreatifitas selalu mentok tidak berkembang karena alasan modal dan perputarannya yang kurang cepat sehingga tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup pemainnya. Sekarang setiap ide kreatifitas ada harganya, ada nilainya, bahkan tidak perlu ada pembeli untuk menghasilkan uang dari ide kreatifitas kita ?

Cara Ini Sulap Usaha Jadul Menjadi WowKita ambil satu contoh, bagaimana ribetnya membuat sebuah vas bunga yang unik dari anyaman bambu, berlatihpun belum tentu setiap kita bisa berhasil. Puluhan tahun yang lalu di Indonesia telah banyak yang bisa menjalankan bisnis ini, entah sekarang tinggal berapa persen yang masih exist. Demikian juga membuat topi petani menggunakan anyaman bambu, berapa jam waktu yang dibutuhkan dan berapa harga topi petani yang dari bambu di jual di pasaran. Padahal keuletan dan kesabaran serta kreatifitas sangat dibutuhkan dalam pekerjaan ini.

Zaman now, semua kreatifitas unik yang tidak sembarang orang bisa melakukannya sangat dihargai, atau dengan kata lain bisa di jadikan sebuah ide bisnis yang nilainya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga hasil produknya, bagaimana caranya ?

Inilah uniknya bisnis advertiser di internet. Youtube, sebagai salah satu raksana database video terbesar di dunia telah menampung semua ide kreatifitas kita untuk disajikan kepada pengguna internet di seluruh dunia. Dari setiap video yang dimuat, telah disediakan space iklan yang dengannya, pemilik video bisa mendapatkan penghasilan. Kita semua bisa menjadi bagian di dalamnya.

Teknisnya, untuk mendapatkan penghasilan dari ide kreatifitas kita adalah sebagai berikut :

  1. Gunakan kamera untuk merekan kegiatan kreatif kita, jadikan sebuah video unik dan menarik untuk di tonton.
  2. Buat akun youtube dengna mengakses youtube.com
  3. Upload video kita ke youtube
  4. Share hasil video kita di youtube ke sebanyak mungkin orang lain melalui media apa saja, whatsapp, facebook, twitter, google plus, atau setiap bertemu orang yang kita kenal kita sampaikan secara langsung untuk menonton video kita di youtube.
  5. Setelah kita diizinkan memasang iklan pada video kita, maka semua akan terjawab. Dollar demi dollar akan kita dapatkan setiap hari, selamanya, selama ada orang yang menonton video kita, selama akun kita di youtube tidak rusak.

Tentu ada aturan-aturan tertentu yang harus kita ketahui. Intinya sekarang adalah, setiap ide kreatif akan dihargai lebih mahal dari yang kita bayangkan. Buat kamu yang memiliki ide kreatif termasuk anyam menganyam atau ide kreatif lainnya yang bingung bagaimana agar bisa dijadikan komuditi bisnis yang bagus, maka mulailah dengan membuat video, dengan keuletan dan kesabaran semua akan terbayarkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *