Memperbaiki Flashdisk Minta Format

Diposting pada

Banyak sekali pengguna flashdisk yang mengeluh kepada kami terkait kondisi flashdisk mereka yang tiba-tiba minta di format, dan tentu saja isinya tidak bisa dibuka. Padahal sebagian besar masih ada file sangat penting didalamnya. Bagaimana mengatasi masalah seperti ini.

Memperbaiki Flashdisk Minta FormatMenurut pengalaman kami, ini lebih sering terjadi pada flashdisk merk Toshiba terutama yang kapasitas memorynya besar. Kemungkinan ada maalah pada performance nya.

Untuk memperbaiki flashdisk ini kita menyarankan agar jangan ragu-ragu untuk mem-format fashdisk tersebut. Kalau memang minta format ya klik saja pilihan format dan tuntaskan. Filenya hilang dong ? Betul sekali, setelah di format filenya memang hilang, semuanya. Maka flashdiskpun bersih tidak ada isinya.

Baca juga :   Kembalikan File Flasdisk Hilang Dengan Cara Ini

Kemudian setelah flashdisk di format, kita bisa mengembalikan file yang ada di dalamnya, sebelumnya, dengan menggunakan software recovery yang bisa kita dapatkan di internet.

Berdasarkan pengalaman, kita bisa dan sering sukses menggunakan software GetDataBack. Dengan software ini semua file bisa di munculkan kembali sebagaimana semula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *