Chrome VS Mozilla Mana Yang Lebih Ringan

Diposting pada

Bicara tentang Browser maka chrome dan Mozilla selalu masuk di daftar pertama dan kedua. Lalu mana yang lebih bagus dari kedua browser tersebut?

Sebagian user lebih memilih Chrome karena menurut mereka browser ini lebih bagus speednya, lebih ringan dan enak digunakan, simple dan tidak ribet.

Sebagian user lain justru lebih memilih Mozilla. Anehnya, mereka semua beralasan sama. Lebih memilih Mozilla karen speednya bagus, yang lain memilih Chrome juga karena menurut mereka speednya bagus.

Baca juga :   Smadav Butuh Suami, Jangan Biarkan Hidup Sendiri

Maka penting untuk diketahui, apa sih yang menjadi kelebihan dari kedua browser tersebut.

Kalau bicara tentang fitur, menurut kami bisa dibilang sama lah. Semua fitur yang ada di Mozilla ada di Chrome. Namun ada satu kelebihannya Chrome ada fitur auto translate, dengan satu klik tampilan web langsung berubah bahasanya sesuai dengan yang user inginkan.

Baca juga :   Pengalaman Cairkan Adsense Ke BSM

Kalau bicara tentang speed, jika keduanya baru saja diinstal, belum ada tambahan plugin dan extension yang beranekaragam, maka speednya sama persis.

Kecepatan dan keringanan kedua browser tersebut baru akan menurun setelah berbagai plugin masuk, baik atas kesengajaan atau masuk dengan disengaja.

Kesimpulannya adalah kedua browser sama saja, hanay beberapa fitur saja yang sedikit berbeda, soal kecepatan tergantung seberapa banyak dan besar pugin yang dipasang pada browser tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *