Smadav Butuh Suami, Jangan Biarkan Hidup Sendiri

Diposting pada

Sebagaimana seorang wanita yang tidak mungkin bisa menikmati kesempurnaan hidup tanpa ada suami disampingnya, Smadav pun demikian, butuh pasangan untuk bersama-sama berjuang melawan ganasnya virus di era milenial.

Anti virus andalan dari pribumi ini sudah bertahun-tahun menghiasi hampir seluruh komputer di berbagai tempat di penjuru nusantara, tidak sempurna jika sebuah komputer atau laptop dihidupkan tanpa ada icon segitiga hijau di pojok kanan bawah layar monitor.

Walaupun sudah ada di berbagai laptop, namun terbukti masih saja ada user yang tidak mengerti bahwa Smadav belum mampu sempurna berdiri sendiri melawan serangan virus, sehingga dengan percaya diri hanya menginstal Smadav saja di laptopnya tanpa ada pasangan pendukung.

Baca juga :   Cara Bersihkan Virus Flashdisk

Smadav, menurut pengalaman kami, hanya mampu menjaga komputer dari serangan virus-virus lokal saja. Bahkan Official site dari Smadav sendiri sudah emngatakan bahwa antivirus ini masih butuh pendamping untuk menjaga komputer tetap aman.

Jadi, selain smadav harus juga diinstal antivirus lain yang kelasnya internasional seperti Avast, Avira, AVG dan lain-lain.

Apalagi jika komputer selalu online ke internet, wajib hukumnya menginstall antivirus selain Smadav yang bisa megnahlau virus yang datangnya dari internet. Kita mengenal Internet Security punya nya Avast, ini berfungsi untuk menangkal virus dari internet.

Baca juga :   Buka Internet Tidak Bisa ? Ternyata Masalahnya Sepele

Kesimpulannya adalah Smadav sangat handal menghalau virus yang tersebar melalui perangkat USB dari komputer lain yang keganasannya masih kelas lokal saja ( baca: preman pasar ), namun perlu dibantu antivirus lain yang bisa menjaga komputer dari virus yang lebih garang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *