Teknologi 5G, Indonesia Siap Menikmati

Diposting pada

Teknologi nirkabel super cepat 5G sedang digarap di berbagai negara besar yang telah sejak dini memberikan prioritas dalam menggarap penelitian dan percobaan terkait teknologi ini. Disana ada China, Korea selatan dan tentu saja Amerika serikat, yang sedang bersaing secara tidak langsung untuk segera memutakhirkan penelitian dan percobaan.

Indonesia, tinggal duduk manis dan siap menikmati sewaktu-waktu. Tidak lagi perlu berfikir terlalu berat mengenai teknologi ini. Semua sudah disiapkan oleh negara-negara besar, tanpa berfikir keraspun sebentar lagi juga pasti akan dipasarkan di Indonesia. Karena memang belum ada perusahaan besar lokal di Indonesia yang terlihat mengadakan penelitian mengenai teknologi ini.

China, menjadi superior dalam mengembangkan teknologi yang akan mempercepat kinerja jaringan telekomonikasi 5G. Tentu saja ini terjadi karena adanya support besar dari Pemerintah, bahkan sekarang sudah mulai diadakan penelitina mengenai teknologi 6G, ketika 5G belum tuntas.

Baca juga :   Server KPU Dibobol, Analisa Teknologi

Disusul oleh Korea selatan yang juga menggelontorkan jutaan dolar untuk penelitian. Korsel mengalahkan Amerika serikat dalam proyek penelitian dan percobaan teknologi 5G.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *