Ternyata Harga Keyboard Laptop Cuma Segini

Posted on

Mau ganti keyboard laptop takut mahal ?, Sebetulnya harganya tidak semahal yang kita bayangkan lho.

Karena terkesan mahal, banyak user laptop yang memutuskan untuk menggunakan keyboard eksternal USB saat keyboard laptopnya bermasalah.

Masalah yang sering muncul pada keybaord laptop biasanya ada beberapa tombol yang tidak bisa, ada tombol yang mencet terus walaupun tidak ditekan atau ditekan tapi tidak bekerja.

Kenyataannya biaya penggantian keybaord laptop 14″ secara umum Rp. 250.000,- atau diatasnya, tergantung teknisi dan tergantung juga di kota mana. Namun perlu diketahui bahwa keyboard laptop harganya variatif dan tentu saja tidak semahal itu, kecuali untuk laptop jenis tertentu.

Baca juga :   Biaya Ganti Keyboard Laptop

Bahkan ada keyboard laptop yang dijual dengan harga 50 ribuan, tentu saja kwalitas KW atau non original. Walaupun KW tentu bisa jadi pilihan daripada menggunakan keyboard eksternal yang pasti kurang nyaman.

Untuk mengetahui standart harga keyboard laptop kamu bisa cek di internet menggunakan kata kunci keyboard sesuai dengan type laptop. Misalnya acer 4738, gunakan kata kunci keybaord acer 4738. Maka akan muncul harga laptop, variatif memang tapi bisa dijadikan acuan dan patokan harga. Siapa tahu kamu atau adik kamu atau kakak kamu bisa pasang sendiri sehingga tidak butuh biaya yang lebih tinggi.

Baca juga :   Hati-hati Ganti Keyboard Laptop Baterai Tanam

Inilah kisaran harga keyboard laptop, ada yang 50 ribuan dan ada juga yang 150 ribuan, sesuai dengan type laptopnya. Untuk laptop tertentu ada juga yang harganya 350 ribu, biasanya kwalitasnya original.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *