Pengalaman Cairkan Adsense Ke BSM

Diposting pada

Berbagai metode di sediakan oleh Google dalam hal mencairkan dana di akun Google Adsense, diantaranya adalah WU, Local Bank dan Cek. WU menjadi yang paling populer di Indonesia.

Apakah cana adsense bisa di cairkan ke Bank lokal Syariah Mandiri ( BSM ) ? Mungkin saja bisa namun kita akan berbagai terkait yang satu ini.

Beberapa waktu lalu entah karena alasan apa tiba-tiba muncul warning merah pada dasboard adsense yang menunjukkan bahwa metode pencairan dana yang kita pilih bermasalah, jumlahnya tidak sesuai dengan standart, demikian keterangannya. Walaupun menurut kita jumlah biasa saja, tidak jauh beda dari biasanya yang juga kita cairkan menggunakan metode WU. Dan hal ini memaksa kita untuk merubah metode pencairan dana, sesuai dengan saran dari pihak Google ke Bank Lokal.

Baca juga :   Laptop Sering Online Lebih Rentan Serangan Virus, Ini Solusinya

Lanjut, karena kita biasa bertransaksi menggunakan BSM maka kita pilih Bank Lokal ini untuk mencairkan dana. Sehingga dana dicairkan oleh Google menuju Bank ayng sudha kita pilih. Namun hingga tanggal 26 belum juga masuk ke rekening kita. Padahal proses sudha sejak tanggal 22.

Maka kita pun menuju kantor BSM untuk emminta keterangan, namun pihak Bank mengatakan bahwa BSM itu pasif, hanya menerima saja untuk pencairan dana seperti tersebut, sehingga kita disarankan menunggu saja atau menghubungi pihak pengirim ( GA ).

Baca juga :   Chrome VS Mozilla Mana Yang Lebih Ringan

Akhirnya kitapun menunggu, hingga pada tanggal 26 sorenya kita mendapat kabar di email bahwa proses pencairan tidak berhasil. Kitapun merubah metode kembali ke WU, dan besoknya, tanggal 27 dana dicairkan melalui WU.

Dari ini kita bisa simpulkan bahwa pencairan dana GA melalui BSM kemungkinan besar tidak bisa, atau lebih baik menggunakan metode lain jika memang tidak ada masalah, kecuali terpaksa maka gunakan Bank lain, atau tanyakan terlebih dahulu ke pihak Bank perihal pencairan dana dari GA. Semoga cerita ini bermanfaat untuk menambah wawasan kita dalam hal pencairan dana dari Google Adsense.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *