Harga Komputer Server UNBK

Posted on

Berapa harga atau dana yang harus disiapkan untuk membeli komputer server UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer ) ?

Saat ujian sekolah beberapa waktu lagi akan dimulai maka pihak sekolah mulai menyiapkan dana untuk keperluan pengadaan komputer server, terutama yang baru pertama akan mengikuti ujian berbasis komputer tersebut sehingga harus menyediakan komputer untuk server yang dikenal dengan mahal harganya.

Untuk kepastian harga komputer server UNBK tentu saja tergantung dengan spesifikasi komputer yang dijadikan pilihan. Karena tidak hanya ada satu pilihan spesifikasi, dan bisa disesuaikan dengna budget yang dimiliki.

Baca juga :   Beresin Komputer Bluescreen dengan Install Ulang, Terbukti!

Misalnya jika memilih untuk menggunakan komputer server jenis Dell Precision T5500 yang menggunakan prosesor Xeon yang sudha terbukti kehandalannya sebagai komputer server, maka dana yang harus disiapkan adalah 6 juta rupiah, kurang lebih, untuk komputer bekas pakai.

Atau jika memilih komputer core i7 dengan spesifikasi yang direkomendasikan dan baru semua, tentu harus menyiapkan dana sekitar 13 juta rupiah.

Baca juga :   Komputer ? Indonesia Lebih Maju Dibanding Jepang

Jadi tergantung spesifikasi dan jenis komputer yang dijadikan pilihan. Tentu untuk lebih jelasnya bisa dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Toko yang dijadikan pilihan pada pengadaan komputer server UNBK tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *