Service Printer Di Ponorogo

Posted on

Sehubungan dengan dibukanya Service Center kami, Buru Computer, yang baru di Kabupaten Ponorogo dengan ini kami sampaikan bahwa semua jenis kerusakan Printer insha Allah bisa kami tangani di tempat kami di pertokoan depan Balai Desa Plalangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo. Untuk sobat dari luar kota bisa juga kirim motherboardnya saja jika kerusakan terindikasi di bagian motherboard, jangan segan-segan menghubungi call center kami di Contact Kami.

Banyak sekali masalah printer yang sebenarnya tidak terlalu sulit utnuk diperbaiki dan tidak membutuhkan waktu lama untuk memperbaikinya namun pengguna printer kadang kala tidak faham bagaimana harus memberikan pertolongan pertama agar printer bisa kembali digunakan. Pada website ini kami berusaha untuk selalu share cara-cara perbaikan printer yang bisa sobat semua ikuti dirumah jika memang memungkinkan.

Namun perlu diketahui juga bahwa tidak semua kerusakan printer bisa diperbaiki di rumah tanpa peralatan khusus, maka pengguna perlu mempercayakan kondisi tersebut pada Teknisi Professional yang memiliki peralatan lebih lengkap dan bisa melakukan analisa lebih tepat agar Printer sobat bisa segera difungsikan kembali sebagaimana mestinya.

Baca juga :   Solusi Printer Kertas Ketarik Semua

Buru Computer, telah memiliki pengalaman panjang dalam bidang perbaikan Printer. Semua kerusakan baik ringan maupun berathampir semuanya bisa kami tangani.

Kunci pelayanan kami adalah selalu interaktif dengan pelanggan, sehingga permasalahan pada perangkat elektronika pelanggan bisa kami tangani dengan cepat dan tepat sesuai dengan sumber permasalahannya.

Segera datangi Service Center kami yang baru di Jl. Raya Jenangan – Ngebel, Pertokoan depan Balai Desa Plalangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo. Selain Printer, Buru Computer juga melayani perbaikan Laptop mulai dari kerusakan ringan hingga berat, Proyektor, Monitor LCD, Kamera, dan perangkat komputer yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *