Biaya Perbaikan Laptop Wifi Tiba-tiba Hilang

Diposting pada

Sebagaimana kita telah bahas pada postingan yang terdahulu tentang hilangnya signal wifi pada laptop yang disebabkan karena kerusakan hardware, dalam hal ini wifi card yang tidak bisa terdeteksi. Kondisi terburuk yang sering terjadi adalah memaksa kita harus mengganti wifi card.

Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengganti wifi card tersebut ?

Tentu saja ini dipengaruhi juga oleh merk dan spesifikasi dari wifi card tersebut. Untuk laptop tertentu yang memiliki spesifikasi yang bagu tentu harganya bisa lebih mahal.

Baca juga :   Analisa Laptop Mati Total Berdasarkan Penyebabnya

Namun secara umum harganya ada di kisaran 150-350 ribu rupiah. Namun jika kita tidak bisa menggantinya sendiri tentu ada biaya jasa penggantian yang dilakukan Teknisi. Jika tidak ada masalah lain selain wifi tersebut, biasanya teknisi hanya akan meminta biaya 50 ribu rupiah, tergantung daerahnya.

Dengan mengetahui biaya penggantian wifi card untuk memperbaiki laptop yang signal wifinya hilang ini, diharapkan user atau pengguna laptop akan memiliki gambaran biaya perbaikannya, agar tidak mudah di bohongi oleh teknisi yang tidak bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *