Masalah Driver Tidak Ada Lagi Pada Windows 10

Diposting pada

Sebagaimana sudah diketahui banyak orang bahwa salah satu masalah yang sering dihadapi pada saat proses instalasi windows baru pada laptop adalah sulitnya mendapatkan driver yang compatible dengan seluruh devices pada laptop kita. Bagi seorang teknisi tentu saja sudah jauh-jauh hari menyiapkan software khusus untuk mengatasi masalah seperti ini, namun tetap saja pada jenis laptop tertentu ada saja driver yang tidak compatible dan harus mencari-cari lagi driver yang cocok, butuh waktu lebih untuk hal ini.

Baca juga :   Cara Ini Bisa Bikin Laptop Windows 10 Kamu Tidak Lemot

Maka pada Windows 10 masalah tersebut bisa dikatakan tidak lagi ada karena semua bisa diatasi melalui internet, hal ini sulit didapatkan di Windows 7 atau yang lebih tua.

Dengan memilih update driver dan pencarian otomatis di layer Device Manager maka system dengan sendirinya akan melakukan pencarian driver yang compatible dengan device-device pada mesin laptop kita, kita hanya butuh koneksi internet.

Baca juga :   Install Net Framework 3.5 Windows 10

Dengan demikian pada Windows 10 tidak lagi ada masalah driver. Namun perlu dketahui bahwa tentu saja ini hanya berlaku pada laptop yang tidak terlalu tua yang memang support dengan Windows 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *