Hindari Windows Sering Ke Blokir

Diposting pada

Install ulang Windows bajakan yang lumrah di Indonesia menyebabkan pengguna laptop terganggu saat Windows ter deteksi secara online dan ke blokir. Ini layak terjadi karena memang software bajakan tidak memberikan jaminan pengguna bisa leluasa memanfaatkan produk yang seharusnya harus dibeli.

Solusi untuk menghindari hal tersebut adalah harus membeli produk dari official pemiliknya, yaitu Microsoft. Namun tentu saja masalah harga sangat sensitif di negeri ini terumata bagi kalangan menengah ke bawah. Namun jangan kawatir, tetap saja ada solusi.

Kita bisa hanya membeli lisensinya saja dengan mendownload softwarenya dari Microsoft. Lisensi bisa kita beli di penjual online dengna harga di kisaran 50-100 ribu rupiah untuk Windows 10.

Baca juga :   Install Net Framework 3.5 Windows 10

Dengan lisensi premium tersebut maka pengguna laptop tidak perlu lagi kawatir akan ke blokir walaupun sedang online. Jika ada warning update dari Windows, klik saja update tanpa harus kawatir terblokir.

Demikian informasi untuk mensiasati agar Windows pada laptop kita tidak terblokir pada saat online. Jika membutuhkan bantuan teknisi maka mintalah Windows dengan lisesnsi premium agar pihak teknisi bisa membelikan lisensinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *