Install Chrome Tanpa Internet, Download Disini

Diposting pada

Chrome adalah salah satu browser internet paling banyak digunakan pengguna di seluruh dunia, selain karena memiliki fitur sederhana yang terasa sangat ringan digunakan ini juga karena product yang diluncurkan oleh google/ Kita tahu bahwa google adalah search engine paling terkemuka di dunia ini sehingga semua product yang di hasilkan akan mudah sekali dikenal di dunia internet.

Sebelum menuju link download, perlu diketahui bahwa Chrome sebenarnya bukan satu-satunya pilihan browser software yang ringan. Kita boleh bahas sedikit tentang Mozilla yang sebenarnya terkenal lebih dahulu daripada chrome, juga akan terasa ringan jika fitur-fiturnya tidak dijalankan semuanya. Chrome saat instalan pertama akan terasa sangat ringan karena belum aktif semua fitur-fitur tambahannya. Pada saat fitur-fitur pelengkapnya dijalankan semua maka sama saja, semua browser akan terasa lebih berat.

Selanjutnya untuk menuju link download Chrome offline silahkan menuju bagian akhir dari artikel ini. Install Chrome tanpa internet atau dikenal dengan Chrome offline ini maksudnya adalah pada saat kita instal tidak perlu algi ada proses download dan proses instalasi bisa berjalan tanpa adanya koneksi internet.

Baca juga :   Komputer Intel Xeon Mantap Habis

Untuk download CHrome yang pada proses instalasinya tidak memerlukan koneksi internet silahkan gunakan link ini : Download Chrome Offline

Versi ini suppport dengan Windows 7 64 bit, WIndows 8 64 bit, Windows 10 64 bit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *