Printer Epson Selang Putus

printer epson selang putus

Ada-ada saja memang kerusakan yang terjadi pad sebuah printer. Meskipun printer tersebut harganya mahal namun musuh yang satu ini pasti saja akan rusak, yakni dimakan tikus.

Yap, kali ini kita akan share tentang sebuah printer dari pelanggan yang selang tintanya putus gara-gara dimakan tikus. Dari 4 selang, sesuai dengan jumlah warna printernya yaitu Epson L360, ada 2 selang yang putus.

Gara-gara selang putus ini, karena printer epson seri L360 menggunakan inktank maka tinta tidak bisa mengalir dari tank tampungan menuju ke katrid, alhasil tidak akan bekerja dengan normal. 

Solusi yang kita berikan adalah kita ambilkan selang dari printer epson lain yang panjangnya sama. Tentu saja kita tidak per;u mengganti selang semuanya, karena meskipun selang ini tidak menyatu dengan yang lain tetap aman, karena rel selang nya dibuat sedemikian rupa oleh pabrikannya agar selang tetap ada pada rel nya meskipun dalam kondisi bergerak.

Jadi kesimpulannya solusi dari selang putus pada printer epson L360 bisa diganti dengan selang printer epson seri yang lain yang penting ukuran besarnya sama, panjangnya bisa disesuaikan.


Tonton video service di channel youtube kami : channel jiwacomp

0 Response to "Printer Epson Selang Putus"

Posting Komentar

Jika komentar anda tidak muncul silahkan tulis komentar pada posting yang lain, yang belum terlalu banyak jumlah komentarnya