Layanan Kami

Diposting pada

Buru : Badan Urusan Utek-utek

Buru Computer Ponorogo melayani :

  1. Perbaikan Komputer, Laptop, Printer, Proyektor, Kamera, LCD Monitor dan perangkat sejenis
  2. Perbaikan skala kecil maupun besar Komputer Lab Sekolahan dan atau instansi tertentu
  3. Perbaikan skala kecil maupun besar Proyektor Sekolahan dan atau instansi tertentu

Buru Computer juga melayani perbaikan komputer dan perangkat sejenis panggilan dalam skala besar ke seluruh nusantara, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Buru Computer juga melayani perbaikan komputer dan perangkat sejenis dalam skala besar ke seluruh dunia, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Buru Computer juga menyediakan tenaga ahli bagi Perusahaan layanan komputer yang membutuhkan tim outsourcing untuk menyelesaikan project dalam skala menengah maupun besar, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Buru Computer juga bersedia membangun kerjasama dengan berbagai pihak terkait pelayanan perbaikan komputer dan perangkat sejenis serta perangkat pendukungnya.

Jika mengehendaki mengirimkan servisan ke bengkel kami, maka harus menyetujui hal-hal berikut :

  1. Harus sabar menunggu konfirmasi progres dan hasil dari kami, dan tidak menuntut lebih dari kemampuan kita, kecuali dengan kesepakatan baru.
  2. Tidak dengan sengaja meminta penurunan biaya perbaikan setelah disetujui baik di awal maupun saat progres perbaikan telah dimulai.
  3. Tidak menanyakan dan menuntut hal-hal yang tidak terlalu penting terkait proses perbaikan yang menyulitkan kami, kecuali sesuai dengan kesepakatan di awal sebelum progres dimulai. Misalnya harus membuat video detail perbaikan atau meminta semua komponen yang telah diganti serta menunjukkan komponen apa saja yang telah diganti, kecuali di sepakati diawal sebelum progress dimulai.
  4. Setelah berhasil dan dikirim, setidaknya 3 hari setelah sampai wajib segera di coba dan segera di sampaikan keluha jika ditemukan hal yang tidak normal. Keluhan yang disampaikan lantaran tidak segera di tes dan melebihi 3 hari maka tidak bisa kita maklumi. Garansi akan mulai di hitung sejak 3 hari setelah barang sampai. Otomatis garansi dibatalkan jika tidak segera di tes melebihi 3 hari.
  5. Jika ada perangkat yang lupa tidak kita sertakan, ada waktu 3 hari setelah barang sampai untuk segera di tanyakan untuk kita tindak lanjuti.
  6. Kepercayaan adalah modal awal kerjasama, jika ragu-ragu lebih baik tidak dilanjutkan karena menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan.
  7. Aturan ini dibuat demi kebaikan bersama dan untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan.
  8. Garansi umum yang kita berikan adalah 14 hari dan dihitung sesuai keterangan pada poin 4. Garansi bisa lebih panjang sesuai dengan kondisi barang.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi contact kami.