Laga Indonesia VS China Taipei, Gambaran Perbaiki Motherboard Laptop

Posted on

Yang gila bola pasti saja nonton laga Indonesia VS China Taipei pada Asian Games 2018 kemarin, seru bukan. Lalu apa hubungannya dengan perbaikan motherboard laptop, ada lho choy. Memperbaiki sebuahmotherboard laptop itu ada nilai “gambling” nya juga, bisa jadi sukses bisa jadi buntung. Jika berhasil kita untung, jika gagal dan sudah kadong belanja spare part bisa saja kita rugi.

Laga Indonesia VS China Taipei, Gambaran Perbaiki Motherboard LaptopPertandingan bola juga demikian, tidak ada hal yang pasti. Kepastiannya muncul setelah pertandingan selesai dengan skor 4-0 dan dimenangkan Indonesia.

Kalau sudah diganti spare partnya lalu laptop bisa bekerja normal maka ini namanya berhasil. Namun ada kemungkinan lain, yaitu masih ada komponen lain yang ternyata juga rusak, yang terdeteksi setelah penggantian spare part pertama yang sudha ditemukan rusak. Jika spare part kedua bisa kita ganti, dan biaya penggantian disetujui oleh pemilik laptop maka kita tetap saja untung, skor 2-0 untuk kita. Namun, jika komponen yang kedua membutuhkan biaya super tinggi, chipset single chips misalnya, waaaah bisa bikin pusing choy, bisa saja pemilik laptop tidak menyetujui estimasi biaya yang kita ajukan dan skor akhirnya 0-1 dan kita kalah, rugi karena sudah mengeluarkan biaya pengadaan dan penggantian spare part.

Inilah perbaikan sebuah motherboard laptop, layaknya pertandingan Indonesia VS China Taipei kemarin. Namun alhamdulillah Indonesia dominasi permainan dengan hasil akhir 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *