Printer Canon Bisa Awet Untuk Kerja Keras , Mimpi Di Siang Bolong

Diposting pada

Saat kita membutuhkan perangkat printer maka harus kita fahami terlebih dahulu performance dari printer yang akan kita beli. Sesuaikan juga dengan pemakaiannya. Misalnya kita butuh printer untuk keperluan sehari-hari namun tidak terlalu sering dan tidak terlalu banyak halaman yang akan kita cetak, maka akan berbeda dengan printer yang akan kita gunakan untuk keperluan bisnis pengetikan.

Printer Canon Bisa Awet Untuk Kerja Keras , Mimpi Di Siang Bolong

Maka catat kegunaan printer yang akan kita beli nanti. Jangan hanya gara-gara memilih harga yang murah kita tidak peduli dengan performance nya. Karena kita akan kecewa di kemudian hari, dan bisa saja biaya perawatannya jika dijumlahkan akan menjadi jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan printer yang dari awal harganya tinggi.

Lalu bagaimana dengan printer Canon jenis IP 2770 atau Canon jenis MP ( MP237, 258, 287 dll. ) ?

Baca juga :   Saat Repair, Tunggu Dingin Sebelum Pengetesan Motherboard

Jika printer digunakan dengan frekuwnsi tinggi dan atau sering mencetak dalam jumlah halaman yang banyak serta sering lembur maka seperti mimpi di siang bolong jika nekad menggunakan Printer Canon diatas. Ini tidak mungkin karena printer tersebut menggunakan teknologi heater pada head katrid untuk menyemprotkan tinta ke media cetak. Maka ketahanannya jauh lebih rendah dibandingkan dengan katrid yang menggunakan teknologi nozzle.

Baca juga :   3 Komponen Penyebab Laptop Tidak Tampil

Jadi, Jika ada yang menggunakan printer Canon dan mengeluh sering sekali minta ganti katrid maka User yang demikian perlu mendapatkan pencerahan agar faham tentang Printer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *